Rabu, 31 Agustus 2022

Energezer/Ice Breaking "Anak Juara"

 Energezer atau ice breaking bertujuan agar semangat siswa yang sudah mulai kendor atau turun menjadi kuat atau naik kembali di dalam pembelajaran . Bisa dilakukan di awal, di tengah, ataupun di akhir pembelajaran. Guru bisa menyesuaikannya atau tergantung situasi di kelas.

Lagu Aku Anak Juara seperti nadanya diyanyikan seperti lagu Aku Anak Gembala. Mari kita mulai ya.

 Aku Anak Juara

Aku adalah anak juara

Selalu riang serta gembira

Karena aku rajin belajar

Tak kenal malas ataupun lelah

La lala lalalala, la lala lalalala

Setiap hari ku bava buku

Bertukar ilmu bersama guru

Ilmu yang berkah indah barokah

Semangat belajar tak pernah punah

La lala lalalala, la lala lalalala.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2.3.a.4.1.Eksplorasi Konsep Modul 2.3 - 2.1 Konsep Coaching secara Umum dan Konsep Coaching dalam Konteks Pendidikan

 Beriku t ma teri yang saya ambil pada LMS CGP 06  tugas Eksplorasi Konsep dimana CGP harus menjawab dua per tanyaan yai tu: Dari beberapa d...